Mar 2, 2008

Lebih kratif dikit napa ?

Memang benar dari segala segi, operator selular di Indonesia adalah perusahaan paling guoobbbllloooggg. Udah gak bisa ngetung pulsa per detik, jaringan sering ngadat, yang guuuoooobbbblllooooogggg lagi gak bisa bedain seribu dengan seratus ribu.
Ceritanya pas hari jum'at kemarin saya mendatangi Launching produk eXtricom yang akan di distribusikan di Indonesia oleh Marvel Network Sistem. Trus pas pulang, berita tentang meninggalnya Gito Rolis ada di hampir semua radio, akhirnya pak cece, supir pak michael memilih satu stasiun radio untuk didengarkan. Ngobrol kesana kemari dengan teman kantor, sambil dengerin radio di dalam mobil, akhirnya saya tertarik dengan sebuah iklan telpon murah, kalau gak salah milik operator selular yang punya produk AS.
Dalam iklan tersebut ada seorang pelanggan yang pengin nyari HandPhone tapi yang tidak rewel, bisa dibawa kemana-mana tanpa harus ganti nomer dan sebagainya dengan harga dua ratus ribua-an (tolong garis bawahi kata an). Trus sipenjual bilang "Wahh gak ada HP seharga dua ratus ribuan yang punya feature kayak gitu", anehnya si pelanggan bilang "Ada, itu produk-nya AS". Satu hal guuooobbbllooog dilakukan, gak mungkin pembeli akan bertanya kepada penjual kalau dia tahu ada hand phone dengan harga murah yang mencukupi kebutuhannya, dan gak mungkin pedagang gak kenal barang dagangan yang dia jual dan pesaing barang dagangan yang dia jual, kalau pedagang gak tahu wahhh dahhh tutup aja tokonya. Selanjutnya di akhir iklan diketahui bahwa harga handphone tersebut adalah dua ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah belum termasuk pajak.
Langsung saya komentar memang Guuuuooooobbbbbblllllooookkkkk tuh opeartor selular, 299.000,- sihhhhh sama dengan 300.000,-, tinggal njengking di pinggir jalan saja pasti dapat 1000,- rupiah (kalau ada yang jengkin di pinggir jalan gak sapet seribu perak pun ngomong saya, tak kasih 10.000,-). Kenapa dia ngomongnya dua ratus ribuan.
Ehhhhh operator selular lebih kreatif dikit napa, dah pindah ke pantat yaaa..... otak loe semua. Anjing loe emang semua. Bangsat XPlore juga, aku dah make XL sejak belum bisa ngaceng, sampe hari ini saya masih sering putus ketika nelpon ke istri. Ehhh loe sengaja mutusin biar dapet harga normal yang terhitung pada 2 menit pertama kan. Anjing loe emang semua.
Powered by Blogger.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search